Sebelum 'Meninggal Dunia' TERNYATA,Pelawak Eko DJ Sering Melakukan Ini ..

Eko DJ rajin menjalani cuci darah setelah divonis mengidap gagal ginjal. Namun sepekan sebelum meninggal dunia, sang komedian sempat jatuh dan menolak untuk cuci darah.




Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ari, keponakan Eko, saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Eko menolak untuk cuci darah karena merasa tubuhnya sakit setelah jatuh di depan rumah.


"Kemarin seminggu lalu itu sebelum cuci darah sempat jatuh. Dan harusnya jadwal cuci darah hari Selasa sama Jumat, tapi dia nggak mau. Karena pas jatuh, badannya sakit semua. Udah nggak bisa ngapa-ngapain. Ke toilet aja saya papah. Sakit semua dia bilang," ujar Ari.

Satu tahun belakangan, Eko tak pernah absen saat harus menjalani cuci darah. Ari bahkan menyebut keadaan sang komedian sempat membaik.


"Hampir satu tahun cuci darah. Sempat sehat, agak enakan. Terakhir cuci darah harusnya Jumat kemarin, tapi dia nggak mau. Badannya sakit semua. Selangnya juga dicabut-cabutin. Jam 10-an saya dikabarin kalau napasnya udah sesak," sambungnya.

Eko DJ meninggal dunia di usia 65 tahun setelah berjuang melawan penyakit gagal ginjal yang diidapnya. Ia akan dimakamkan siang ini, di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa.

Comments

Popular posts from this blog

10 Hal yang Perlu Dilakukan pada Orang yang Baru Meninggal Dunia- No. 6 Sering Dilupakan

Inilah Keutamaan Sholat Dhuha

Tes Pengetahuan..!! Siapakah Penemu SABUN Pertama Kali?