(Laki-Laki Wajib Baca) || Inilah Alasan dan Penjelasan Mengapa Dilarang Kencing Berdiri

Untuk kebanyakn pria, kencing berdiri seperti telah jadi rutinitas. Bahkan di wc umum spesial pria, tempat yang disediakan berupa tempat kencing berdiri. Satu diantara argumen pria kencing berdiri yakni memudahkan saat buka celana dan bisa lebih cepat.

Rasul Mengajarkan Kencing Sembari Jongkok
Dalam ajaran Islam sendiri, Rasulullah mengajarkan umatnya tidak untuk kencing sembari berdiri. Argumen intinya yakni agar najis dari air seni tidak terserang badan. lantaran dengan kencing sembari berdiri percikan jatuhnya air seni ke tanah semakin lebih jauh sampai bakal memerciki tubuh bahkan bisa terserang baju/celana tanpa ada kita kenali. Untuk menghindar terserang najis itu jadi kencing sembari jongkok yakni pilihan paling baik.


Selain itu biasanya orang yang kencing berdiri, lantas mereka mendirikan shalat, saat ruku' atu sujud terkadang merasa ada suatu hal yang keluar dari kem*alua*nnya, tersebut bekas air kencing yg tidak keluar saat kencing berdiri, sampai menyebabkan shalatnya tidak sah.

Kencing Berdiri Mengakibatkan Penyakit
Namun sekarang ini sesudah mengembangnya pengetahuan medis banyak ilmuwan yang pelajari tentang bermacam penyebab penyakit. satu diantaranya yakni penyakit kencing batu. Dari beberapa media on-line diterangkan bahwa kencing sembari berdiri yaitu satu diantara penyebab paling utama timbulnya kencing batu. Diluar itu kencing berdiri juga jadi satu diantara penyebab penyakit lemah syahwat untuk beberapa pria.

Rutinitas orang kencing berdiri bakal gampang lemah bathin, lantaran beberapa bekas air dalam pundit-pundi yg tidak habis terpancar jadikan kel*enjar otot-otot dan urat halus seputar zakar jadi lembek dan kendur. Tidak sama dengan buang air jongkok, dalam kondisi bertinggung tulang paha di kiri dan kanan merenggangkan himpitan buah zakar. Itu memudahkan air kencing gampang mengalir habis dan memudahkan untuk menghimpit pangkal buah zakar sambil berdehem-dehem. Dengan cara barusan, air kencing bakal keluar hingga habis, terutama dengan cara barusan kemampuan seputar otot zakar terpelihara.

Saat buang air kencing berdiri ada rasa tidak senang, lantaran masih tetap ada bekas air dalam kantong dan telur zakar di bawah batang zakar. Ia berkemungkinan besar menyebabkan kencing batu. Kenyataan menunjukkan bahwa batu karang yang ada pada ginjal atau kantong seni dan telur zakar yakni karena oleh beberapa bekas air kencing yg tidak habis terpencar. Endapan untuk endapan pada akhirnya mengkristal/mengeras seperti batu karang. ]
Panduan saat di WC :

Pakai alas kaki
Menurut penelitian di Amerika di dalam kamar mandi/WC ada semacam virus dengan tipe Americanus yang masuk lewat telapak kaki orang yang ada di WC ini. Dengan sistem saat yang panjang virus ini naik ke atas badan dan ke kepala mengakibatkan kerusakan jaringan otak yang menyebabkna otak lemah tidak bisa lagi mengingat, blank semuanya memori otak sampai pikun. Sandal baiknya ditempatkan di luar WC, janganlah di dalam WC, lantaran makin kotor, lembab dan tak tentang tujuan kebesihan.

Buang Air sembari jongkok
Buang air jongkok (tidak berdiri apabila tidak sangat terpaksa/darurat). Agar kotoran bisa keluar usai sampai tidak jadi penyebab kencing batu maupun lemah syahwat.

Jangan sampai
membuat/berencana suatu hal di WC.
Nabi sangat melarang merencanakan atau bikin satu ide/ide/inspirasi di dalam WC, lantaran WC yakni markasnya sayton seperti doa kita saat bakal masuk WC : " Allahumma inni a'udzubika minal khubutsi wal khabaits ", Yaa Allah, saya berlindung kepada-Mu dari godaan syetan lelaki maupun wanita ". Lantaran di kuatirkan ide/ide/inspirasi yang didapat datang dari bisikan syetan yang nampaknya baik tetapi sesudah digerakkan nyatanya banyak mudharat/keburukannya. Begitu juga sesudah keluar WC, baca istighfar dan doa keluar WC.

Lewat cara adab dan budaya juga sangat tidak baik, saat sembari buang kotoran mencari ide/inspirasi atau merencanakan suatu hal yang baik terutama suatu hal ini menyangkut hajat hidup orang banyak. Disunnahkan juga untuk menyegerakan keluar WC bila hajat sudah selesai, bukanlah jadi bernyanyi-nyanyi terutama sembari baca buku atau Koran

Kencing yaitu keperluan manusia keseharian. Tanpa ada kencing sehari saja dapat menyebabkan kita di operasi serta pasti bakal memakai duit yg tidak sedikit. Kajian mengenai bahaya kencing berdiri memang telah beredar banyak di google, namun tak apa peluang itu saya bisa coba menjelaskan bahaya kencing berdiri versus saya sendiri dan siapa tau anda bisa lebih mengerti. Peluang itu saya bakal coba menerangkan pada anda mengenai apa pun bahaya dari kencing sambil berdiri, butuh di kenali bahwa bahaya yang dapat diakibatkan dari kencing berdiri bukan sekedar menyangkut kesehatan karena itu jangan sampai kaget jika beberapa dampak yang bakal saya terangkan dibawah juga sebagian tidak berkenaan dengan kesehatan. Berikut ini yakni bahaya dampak kencing sambil berdiri :

Shalat tidak sah
Saat kita kencing sambil berdiri sangatlah kemungkinan besar ada air kencing yang tentang pakaian kita. Kita semuanya tau bahwa prasyarat agar shalat kita diterima yakni mesti dalam kondisi suci. Jika pakaian kita dalam kondisi bernajis dan tidak suci jadi shalat kita bisa dijelaskan tidak diterima oleh Allah dengan kata lain tidak sah. Apabila memanglah anda meyakini bahwa tidak ada yang tentang pakaian waktu kencing, biasanya orang yang kencing dengan berdiri saat ruku atau sujud terasa ada yang menetes dari kem*alua*nnya dan berikut bekas air kencing yang dibuang lewat cara tidak bersih karena arena kencing sembari berdiri hal semacam ini dapat membatalkan shalat (Allahhu'alam).

Menyebabkan lemah syahwat untuk lelaki
Kencing berdiri masih tetap tersisa bekas air kencing didalam kandung kemih. Fikirkan apabila bekas air itu senantiasa ada disana, mudahnya saja umpamanya air ini ada disana dalam 18 jam. Apabila anda lihat air kencing di toilet yang sudah ada sepanjang 18 jam jadi sudah mengakibatkan bau dan kerak, lantas fikirkan apabila hal semacam itu berlangsung didalam diri anda?

Kurang lega dan senang
Kencing berdiri masih tetap tersisa air didalam kandung kemih. Menyebabkan orang ini bakal terasa kurang lega dan senang, umumnya sebentar lagi dia bakal selekasnya ke kamar lagi kembali. Apabila semestinya dia kencing 3 kali sepanjang 24 jam jadi dikarenakan kencing berdiri menyebabkan kencing 4 kali sepanjang 24 jam.

Menyebabkan kencing batu
Nah itu yang ditakuti. Dapat dibuktikan nyatanya beberapa bekas dari air kencing yang ada di kandung kemih makin lama bakal mengkristal dan pada akhirnya menyebabkan kencing batu. Karena itu budayakan hidup sehat ya kawan.

Sumber : http://www.globaltipssehat.com/2016/01/laki-laki-tolong-baca-ini-mulai.html
 
 
Mozaik Islami :
 
 

Comments

Popular posts from this blog

10 Hal yang Perlu Dilakukan pada Orang yang Baru Meninggal Dunia- No. 6 Sering Dilupakan

Inilah Keutamaan Sholat Dhuha

Tes Pengetahuan..!! Siapakah Penemu SABUN Pertama Kali?