(Kisah Nyata) ...!! Seorang Wanita Yang Dipaksa 4b@rsi 9 kali oleh Mertuanya.. Baca Selengkapnya!!

Untuk wanita, hamil yaitu momen yang demikian mengasyikkan dan membuatnya terasa jadi wanita yang sempurna. Terlebih saat beberapa orang yang disayanginya demikian peduli padanya, rasa bahagia itu pastinya akan nampak dalam dirinya.




Tentu jenis kelamin sang bayi akan tidak jadi persoalan baginya. Tetapi ada beberapa orang yang mempersoalkan jenis k3lamin bayi yang dikandungnya. Itu kadang-kadang datang dari keluarga sang ibu/bapak bayi. Masihlah ada yang kecewa apabila anak atau menantunya melahirkan bayi dengan jenis kelamin spesifik umpamanya wanita.
Terlebih dulu mengedar berita apabila ada seorang ayah yang menghukum dirinya sendiri dengan memotong p*n*snya karena tidak bisa


memiliki anak lelaki. Tersebut cerita tragis
dari China.
Selang beberapa saat, cerita sama ada. Di ambil dari laman dailymail. co. uk, seorang wanita bernama Chen mesti meregang nyawa karena alami p*nd*rahan hebat waktu melakukan ab*rs1 pada kandungannya. Ab*rs1 ini yaitu yang ke-9 kalinya. Tubuh Chen tidak bisa bertahan. Sedangkan semangat hidupnya demikian kecil.

Ab@rsi ini kelihatannya bukanlah dikerjakan atas keinginannya sendiri tetapi paksaan dari sang mertua. Chen telah memiliki 3 orang anak wanita yang dikabarkan dia dipaksa lagi untuk miliki anak lelaki. 9 kali hamil, 9 kali juga janinnya berjenis kelamin wanita. Sang mertua juga memaksanya melakukan *b*rsi. Kali ke9, Chen alami p3nd4r4han dan selanjutnya meninggal dunia.

Di China, anak lelaki memanglah dinantikan karena disangka sebagai penerus keluarga. Anak lelaki bisa pula dimaksud mengangkat derajat orangtua karena dari anggapan ini, banyak orangtua yang inginkan anak lelaki di keluarganya.

Tak tahu bagaimana bentuk pertanggung jawaban Chen. Yang pasti, mertua Chen mesti mempertanggung jawabkan perbuatannya. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan mertua Chen.

Semoga jadi pelajaran bernilai, kedepan kita semua tentu menginginkan bila narasi seperti ini tidak pernah berlangsung lagi, apa pun alasannya.
share....






Sumber: kampung muslim



Mozaik Islami :

(Taukah Kamu) !! Jika Istri Anda Mempunyai 3 Kriteria Seperti Ini, Rasulullah Menyebutnya Istri Pembawa Sial 

Sering Meninggalkan Shalat Secara Sengaja..?? Begini Cara Taubatnya…Bantu Bagikan Kepada Yang Lain.. 

Comments

Popular posts from this blog

10 Hal yang Perlu Dilakukan pada Orang yang Baru Meninggal Dunia- No. 6 Sering Dilupakan

Inilah Keutamaan Sholat Dhuha

Tes Pengetahuan..!! Siapakah Penemu SABUN Pertama Kali?