Sutradara dan Pemain Anak Jalanan RCTI Akhirnya Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Pergantian Peran Boy, Ternyata..

Beberapa waktu lalu sinetron Anak Jalanan mengadakan sebuah acara syukuran mengenai kemenangan yang berhasil dicapai di Panasonic Gobel Award 2016 silam sebagai Drama Seri Terfavorit.

Acara tasyakuran itu dihadiri oleh para tim crew dan para pemain Anak Jalanan yang mungkin namnya sudah sangat familiar sekali bagi kalina semua. Namun ditengah kebahagiaan itu ternyata tidak terlihat kehadiran Stefan William.



Apakah benar jika ketidak hadiran pemeran Boy itu ada kaitannya dengan kabar jika dirinya akan dikeluarkan dari sinetron Anak Jalan?

Semenjak Stefan William menjalin hubungandengan Celine Evangelista  itu membuat pihak rumaH produksi dan RCTI merasa geram. Sempat berhembus kabar jika dirinya sengaja di setting menjalin hubungan dengan Natasha Wilona hanya untuk menaikkan angka rating dan share saja.
“Saya enggak bisa menjawab itu ya. Kabar dan kabar-kabaran hampir mirpkan? Mungkin dia lagi ada urusan. Kebetulan panggilan dia syuting jam tiga sore,” ujar sutradara sinetron Anak Jalan saat ditemui dikawasan TMII, Jakarta Timur pada kamis kemarin.

Namun pada kesempatan yang sama sang sutradara juga mengatakan secara tegas jika tidak ada perubahan sala struktur pemain utama Anak Jalanan. Menurutnya jika angkaa rating sempat turun itu bukan gara-gara Stefan William yang memilih untuk berterus terang kepada publik mengenai kekasihnya saat ini.

“Belum ada rencana ganti-ganti pemain itu. Kalaupun memang rating turun dan naik, itu sudah biasa,”tuturnya lagi.

Terkait dengan kabar yang sudah banyak beredar itu, salah satu pemain Anak Jalanan, Cut Meyriska akhirnya juga ikut buka suara. Menurut pemeran Adriana itu, karakter yang dimainkan oleh Stefan William saat ini tidak mungkin digantikan oleh pemeran lain.

“Enggah ada yang diganti karena kita membesarkan sama-sama. Pas besar masak ada yang mau diganti? Kalau diganti enggak mungkin,”  ungakap dara kelahiran Medan itu.

Menolak jika karakter yang diperankan Stefan William bakal berakhir di Anak Jalanan, Cut Meyriskan sempat memberikan sebuah kode jika sinetron yang menceritakan kisah cinta Boy dan Reva ini akan ada penambahan pemain baru.

“Tapi penambahan pemain sangat mungkin,” ungkapnya lagi. Saat itu Cut Meyriska ditemani oleh Natasha Wilona. Namun mantan kekasih Stefan itu enggan untuk berkomentar mengani kabar tersebut.
 
 
Mozaik Islami :
 
 

Comments

Popular posts from this blog

10 Hal yang Perlu Dilakukan pada Orang yang Baru Meninggal Dunia- No. 6 Sering Dilupakan

Inilah Keutamaan Sholat Dhuha

Tes Pengetahuan..!! Siapakah Penemu SABUN Pertama Kali?