Stefan William Ungkap Alasan Mengapa Ia Putuskan Natasha Wilona Duluan, Publik Terkejut Ternyata

Jakarta Stefan William mengatakan jalinan hubungannya dengan Natasha Wilona sudah berakhir sejak awal 2016 lalu. Dan kini, Stefan diketahui sudah menjalin hubungan dengan sesama pesinetron, Celine Evangelista.


Cocok sekali mereka berdua gengs!!
Stefan William dan Natasha Wilona
Mengenai penyebab putusnya jalinan asmara dengan Wilona, Stefan William mengaku ada hal prinsipal yang tidak bisa dikompromikan satu sama lain. Hal tersebut yang membuat Stefan dan Wilona sepakat mengakhiri jalinan asmaranya.
Stefan William Akhirnya Akui Berpacaran dengan Celine Evangelista
Orangtua Setuju dengan Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista

"Saya putus dengan Wilona karena ada masalah internal sama keluarga dan menurut saya nggak bisa dilanjutin lagi," ungkap Stefan William saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Meski mengaku sudah move on, namun diakui Stefan hubungannya dengan Wilona saat ini tetap baik. Terlebih, keduanya memang masih terlibat dalam satu produksi sinetron dan berperan sebagai sepasang kekasih.

"Baik aja karena kita satu sinetron. Kalo nggak baik-baik kan susah. Sekarang juga masih baik-baik aja, masih temenan. Kerja secara profesional juga," tandasnya.

Maka dari itu, Stefan William pun meminta para penggemarnya untuk bisa menerima keputusan yang sudah diambil antara dirinya dan Natasha Wilona. "Fans banyak yang nggak terima juga saya putus, padahal saya putus sama Wilona juga baik-baik," pungkas Stefan.


Sumber : Bintang.com
 
 
Mozaik Islami :
 
 

Comments

Popular posts from this blog

10 Hal yang Perlu Dilakukan pada Orang yang Baru Meninggal Dunia- No. 6 Sering Dilupakan

Inilah Keutamaan Sholat Dhuha

Tes Pengetahuan..!! Siapakah Penemu SABUN Pertama Kali?