Anak Jalanan RCTI Bakal ‘Tamat’ Dalam Waktu Dekat, Benarkah?Ini Jawabannya

Setalah sekian lama menyembunyikan rahasia besar mengenai hubungan masalalu antara Adriana (Cut Meyriska) dan Boy(Stefan William) akhirnya rahasia besar itu diketahui oleh Reva(Natasha Willona). Dan Reva langsung sakit hati setelah mengetahui kenyataan pahit itu.



Saat terbongkarnya rahasia besar Adriana itu para fans banyak yang menduga jika sinetron Anak Jalanan akan segera tamat dalam waktu dekat ini. Hal itu diketahu setelah melihat beberapa komentar di postingan Fansbase di Instagram pribadi milik sinetron Anak Jalanan.

“Kemungkinan aja ini Sinetron AJ bakal bungkus setelah bopy selesai MMA asia. Karena semua udah mau endingnya. Pertama reva udah tau kalu boy mantan pacra adrian. Kemudian yang kedua, melly udah dapat restu dan mau nikah sama iyan. Yang ketiga bella tadi malam udah mulai suka sama oky,” ujar salah satu neter.
Dugaan salah satu netter itu memang masuk akal jika kita melihat jalan cerita sinetron Anak Jalanan ini. Yang jika sebelumnya konflik dalam sinetron itu berfokus pada hubungan masalalu antara Adriana dan Boy.

Namun sampai saat ini rating yang dicapai Anak Jalanan ini masih cukup bikin bangga RCTI. Meskipun sering disalip dengan sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella, Anugerah Cinta.

Kemungkinan besar RCTI masih akan mepertahankan sinetron Anak Jalanan ini. Salah satu cara untuk mepertahankan dinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu adalah dengan cara menambahkan karakter baru atau menambah konflik baru dalam sinetron produksi SinemArt ini.

Selama hampir satu tahun menemani pemirsa Indonesia, sinetron Anak Jalanan ini selalu sukses menarik hati para penontonnya bukan hanya itu sinetron ini juga mampu menjadi jawara dirating acara televisi Indonesia.

Namun belakangan ini performa sinetron Anak Jalanan ini mulai menurun. Dengan perolehan rating yang menurun itu para fans sinetron Anak Jalanan itu langsung membanjiri Twitter milik sang sutradara, Akbar Bhakti.

Para fans itu mengungkapkan jika perubahan jam tayang yang menjadi lebih awal itu menjadi salah satu alasan menurunnya rating kesayangan mereka itu.

 
 
Mozaik Islami :


Comments

Popular posts from this blog

10 Hal yang Perlu Dilakukan pada Orang yang Baru Meninggal Dunia- No. 6 Sering Dilupakan

Inilah Keutamaan Sholat Dhuha

Tes Pengetahuan..!! Siapakah Penemu SABUN Pertama Kali?